About Me


Hi world!
Halo! Nama saya Irham biasa dipanggil tris atau nyek. Saya mempunyai hobi traveling dari tahun 2011, tapi memang dasarnya saya dari kecil suka jalan-jalan walaupun cuma sekedar keliling kota. Oiya, saya lahir di Bandung tahun 1994, ketika itu Bandung masih sejuk banget. Dan lulus kuliah dari Universtitas Telkom pada tahun 2015, dan memulai petualangan hidup ke Australia selama 1 tahun.

Memulai traveling dengan style backpacker, ternyata merupakan passio saya, sampai sekarang saya selalu traveling kemanapun dengan cara backpacker. Karena selain budget bisa ditekan (intinya hemat #pelit anaknya), saya pun merasa lebih tertantang dan lebih mengeksplore sisi lain dari tempat wisata. Saya pun bisa dekat dengan warga lokal dan lebih banyak cerita di perjalanan yang tak akan pernah terlupakan :D

Saya terinspirasi membuat blog ini untuk menceritakan perjalanan saya ke destinasi-destinasi di seluruh Indonesia dan berbagai negara di segala penjuru dunia. Saya akan me-review segala hal dari satu tempat, seperti bagaimana transportasi menuju destinasi, dimana tempat yang cocok untuk menginap, tempat mana saja yang wajib dikunjungi dan tips-tips backpacker lainnya. 

Semoga artikel-artikel di blog ini bisa menginspirasi kalian semua dan bisa membantu para traveler dan backpacker seluruh Indonesia. Untuk saran,kritik dan pertanyaan hubungi ke kontak saya ya, terima kasih!

Irham Faridh (@irhamfaridh)
#TravelBlogger

2 comments:

  1. a muda banget lulusnya teh, 17 tahun *salah fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya salah harusnya 2015 hahahahaha

      Delete