Oct 22, 2018

Acara Pengundian Grand Prize Sobatku di Ciwalk Bandung

Suasana pengundian pemenang Grand Prize 100 Juta dari Sobatku!
Suasana pengundian pemenang Grand Prize 100 Juta dari Sobatku!
Pada tanggal 20 Oktober 2018, saya diundang oleh salah satu aplikasi bernama Sobatku untuk menghadiri acara pengundian Grand Prizenya di Cihampelas Walk Bandung. Saat itu saya hadir bersama sekitaran 40 Blogger dan rekan media lainnya. Cuaca yang cerah dan agak panas menemani suasana acara yang dihadiri oleh ratusan pengunjung Ciwalk dan juga warga Bandung lainnya. Acara pengundian Grand Prize di Bandung ini merupakan rangkaian Grand Prize yang ke-5 dari Sobatku dan pengundian ini dilakukan setiap 3 bulan sekali. Pengundian Grand Prize yang ke-5 ini adalah akumulasi poin selama 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September 2018.

Sedikit tentang Sobatku, sejak peluncurannya di pertengahan 2017 lalu, Sobatku telah banyak melakukan perubahan baik dari segi tampilan maupun fitur aplikasi yang memberikan kemudahan dan keamanan dalam menabung dan bertransaksi secara online. Fitu-fitu tersebut adalah antara lain:
  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code
  • Top up Go-Pay bagi driver maupun pelanggan Gojek
  • Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan
  • Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan Elevania
  • Pembelanjaan di Alfamart
Pengguna loyal dari Sobatku sekarang sudah mencapai 70 ribu pengguna dan semua pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian setiap periodenya tanpa syarat dan semuanya mempunyai peluang yang sama! Tentunya semua pemenang berdasarkan hasil kocokan selama event berlangsung. Seperti apa yang dilakukan selama event Pengundian Grand Prize Sobatku ke-5 di Ciwalk ini!

Pengundian Hadiah Jutawan Jabar
Pengundian Hadiah Jutawan Jabar
Pengundian hadiah Grand Prize ke-5 Sobatku
Pengundian hadiah Grand Prize ke-5 Sobatku
Ada berbagai hadiah yang diberikan oleh Sobatku dari KSP SMS yaitu sebagai berikut:
  • Grand Prize Sobatku senilai 100 juta + 4 paket umroh
  • Undian bulanan poin bulan September 2018, total puluhan juta rupiah
  • Spesial untuk warga Jawa Barat, ada hadiah umroh gratis dan hadiah uang tunia dengan total puluhan juta rupiah
Acara pengundian pun berjalan sangat meriah karena banyak warga Jawa Barat yang telah mendaftar dan mendaftar saat hari itu juga untuk mengetahui hasil undian dari acara Sobatku di Ciwalk ini. Ditambah sebelum dan sesudah acara pengundian Grand Prize, banyak acara-acara menarik seperti Bazar Kuliner, Dance Competition, Selfie Challenge dan juga acara ditutup oleh penampilan dari artis hits nasional, Marion Jola!

Dance Competition Sobatku
Dance Competition Sobatku
Dari pagi sekitar jam 10, pelataran panggung di tengah Cihampelas Walk ini sudah dipenuhi sama dede dede gemes! Gimana engga, disana sedang berlangsung Dance Competition dari berbagai komunitas dan acaranya berlangsung seru banget karena semua peserta bersaing secara sungguh-sungguh dan semuanya terlihat sangat enerjik! 

Dance Competition ini selain lomba per tim, ada juga challenge one by one dari panitia dan acaranya berlangsung meriah karena setiap tim mengeluarkan gaya terbaiknya dan saling berbalas dengan tim lainnya! Sambil nonton dede-dede gemesh ini menari-nari, saya juga berkesempatan untuk mencoba kuliner-kuliner yang terdapat di stand-stand sekitarnya.

Batagor di Stand Kuliner Sobatku
Batagor di Stand Kuliner Sobatku
Cuanki dan Siomay di acara Sobatku
Cuanki dan Siomay di acara Sobatku
Pas banget pokoknya sambil nyantep cuanki sambil nonton dede dede gemesh menari di depan panggung, mana waktu itu cuacanya sudah agak mendung manja gitu, endolitaaa! Banyak stand-stand kuliner disini, kebanyakan memang sengaja menampilkan kuliner-kuliner khas Bandung seperti seblak, batagor, siomay dan masih banyak lagi!

Selain mencoba Siomay, waktu itu juga saya mencoba racikan Es Mango dari cici-cici yang ada di sudut stand. Harganya Rp 25.000 per gelas, tapi rasanya luar biasa enak! gak kalah sama yang hits itu laaah pokoknya.

Setelah acara pengundian Grand Prize selesai, semua orang langsung berkumpul ke panggung mengabil posisi yang pas untuk menikmati acara selanjutnya karena selanjutnya adalah penampilan dari alumnus Indonesian Idol yaitu Marion Jola!

Marion Jola on stage!
Marion Jola on stage!
Marion Jola menghibur semua pengunjung di acara Sobatku
Marion Jola menghibur semua pengunjung di acara Sobatku
Saat Marion Jola naik ke panggung, semua pengunjung Ciwalk menatap menuju ke panggung, apalagi cowok-cowok, langsung pada meleleh dah liat Marion Jola, hooooootttttttt :)) Dengan nyanyian manja dan interaksinya dengan penonton, acara pun semakin meriah apalagi dengan nyanyian-nyanyian hits yang mungkin hampir seluruh pengunjung mengetahuinya jadi semua pengunjung bernyanyi bersama dan suasana pun menjadi sangat hangat.

Setelah acara pun Marion Jola sendiri diwawancarai oleh MC dan ditanya apakah Marion Jola memiliki aplikasi Sobatku di HPnya dan ternyata Marion Jola pun memakainya loh! Masa Marion Jola aja pakai aplikasi Sobatku, masa kita enggak?! Yuk yang tertarik bisa langung install aplikasinya di Playstore ataupun Appstore dan tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi pelanggannya cukup hanya dengan KTP!

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search