Aug 9, 2018

Liburan Dulu Bayarnya Belakangan Dengan Maxi Adira Finance

Kumpul bareng Travel Bloggers di acara Blogger Gathering Adira Finance
Kumpul bareng Travel Bloggers di acara Blogger Gathering Adira Finance
Bulan Juli kemarin saya dan beberapa travel blogger Indonesia berkumpul di acara Blogger Gatheringnya Adira Finance di Hongkong Cafe, Sarinah, Jakarta. Jarang-jarang banget nih akang ikut acara di Jakarta karena basednya di Bandung dan memang kalo perlu aja dan kalo penting aja ke Jakartanya #sojualmahal :p 

Disana kami berbicara tentang produk Adira Finance yang ternyata membantu para traveler banget lohhh buat rencana perjalanannya. Kalo kalian pasti pengen ke suatu tempat gitu terus gak sabar kan karena harus nabung dulu? kalo jaman now sih semua berubah! sekarang bisa jalan-jalan dulu, bayarnya bisa nanti belakangan! Keren bukan?! ini adalah salah satu produk dari Adira Finance yaitu Maxi Travel.

Ahhhh tapi harus yang udah kerjasama dengan Adira ya? Totally wrong! semua paket wisata dari tour & travel manapun bisa kalian ajukan kok ke program Maxi Travel ini. Apalagi bukan hanya paket wisata aja lohhhh, Umroh, pemesanan tiket dan hotel pun bisa diajukan ke program Maxi Travel ini. Syaratya juga mudah dan gak terlalu ribet kok. Berikut beberapa persyaratan untuk mengikuti program Maxi Travel:
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy STNK
  3. BPKB mobil atau motor
  4. KK
  5. NPWP
Keseruan bareng Travel Blogger di acara Blogger Gathering Adira Finance
Keseruan bareng Travel Blogger di acara Blogger Gathering Adira Finance
Menurutku sih ini membantu banget ya, apalagi syaratnya mudah, kalo mau liburan tapi belum kekumpul bisa banget pake program ini nihhh. Soalnya kadang memang ada tiket promo misalkan terus uang belum berkumpul, daripada gak jadi kan gaesss mending langsung aja ambil program ini jadi yaaa bisa berangkat dulu dehh!

Untuk paket wisata yang diajukan ke program Maxi Travel ini tidak terbatas. Semua paket wisata, destinasi, tour & travelnya, hingga durasi perjalanannya terserah kitaaa, yang penting nanti prosedurnya tour & travel yang akan dipakai kita ajukan ke pihak Adira Financenya, kecuali tour & travel tersebut sudah bekerjasama dengan Adira otomatis tour & travel tersebut akan menghubungi pihak Adira Financnce Cabang terdekat untuk menindaklanjuti permintaan kawan-kawan.

Ditambah kalo mau Umroh yang biayanya tidak sedikit bisa diajukan juga ke program ini lohhhh, siapa tau ada kawan-kawan yang orang tuanya mau umroh atau sendirinya juga mau umroh, bisa banget ajukan ke program ini.

Perwakilan dari pihak Adira Finance, TX Travel
Perwakilan dari pihak Adira Finance, TX Travel
Selain menawarkan program Maxi Travel, Adira Finance sedang mengadakan promo-promo yang berkaitan dengan traveling yaituuuu:
  • Paket tour nonton bareng Moto GP Sepang serta tour di Kuala Lumpur dengan jaminan BPKB motor/mobil. Jadwal keberangkatan pada tanggal 3-5 November 2018 untuk paket 3D2N dan tanggal 2-5 November 2018 untuk paket tour 4D3N. Pemberangkatan tour dari 7 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.
  • Paket perjalanan wisata selama 5 hari 4 malam ke Singapura, Thailand dan Malaysia dengan jaminan BPKB motor/mobil. Periode penjualan 7 April - 15 November 2018.
Tuuuhhh mumpung lagi ada promo mending dihajar langsung dari sekarang, daripada nanti nanti nyeselll! Karena liburan itu gak boleh tertunda, kalo tertunda nanti berakibat kurang piknik dan berbuah penyesalan tidak berujung!

More info about Maxi Travel you guys can check their website on www.adira.co.id or can call Dering Adira on 1500511 or e-mail to customercare@adira.co.id

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search