Harris Hotel Raya Kuta, Hotel Stategis di Kuta Bali

Harris Hotel Raya Kuta
Harris Hotel Raya Kuta
Siapa sih yang gatau daerah Kuta di Bali? Daerah paling ramai dan terkenal di Bali karena banyak pusat oleh-oleh dan pusat keramaian disana. Terlebih lagi Jalan Raya Kuta yang dekat airport dan memang pusat keramaian wisatawan lokal karena banyak jajanan dan makanan lokal serta perbelanjaan oleh-oleh terkenal seperti Joger atau Krisna.

Bulan Juli 2017 kemarin, saya dan keluarga berkesempatan staycation di Harris Hotel Raya Kuta yang belokasi di Jalan Raya Kuta itu selama 2 malam. Selama tinggal di hotel ini kami mendapatkan 2 kamar untuk kami berlima. Hotel ini memiliki kamar yang cukup banyak yaitu sekitar 80 kamar dan fasilitas yang cukup nyaman untuk tinggal bersama keluarga atau pun teman-teman saat liburan di Bali.

Twin Bed Harris Hotel Raya Kuta
Twin Bed Harris Hotel Raya Kuta
Untuk di kamarnya sendiri luasnya cukup reliable untuk 2 orang. Terdapat 2 twin bed dengan guling "Harris Big Hug" yang selalu tersedia di Hotel Harris manapun yang selalu menemani para jomblowan jomblowati di seluruh Indonesia yang butuh pelukan saat tidur. Selain itu juga terdapat kamar mandi dalam dengan shower dan air hangat didalamnya. Untuk sikat gigi, pasta gigi, handuk serta sabun mandi sudah tersedia di hotel ini sehingga  tidak perlu untuk membawa peralatan mandi.

TV & Work Desk Harris Hotel Raya Kuta
TV & Work Desk Harris Hotel Raya Kuta
Untuk yang bawa kerjaannya saat menginap di hotel ini juga jangan khawatir karena tersedia work desk di dalam room sehingga bisa menginap sambl kerja sehingga kerjaan-kerjaan tidak tertinggal. Buat yang gak kemana-mana pun pasti terhibur dengan adanya TV di room ini dengan channel nasional dan internasional sehingga tidak bosan saat staycation di room Harris Hotel Raya Kuta ini.

Gym Harris Hotel Raya Kuta
Gym Harris Hotel Raya Kuta
Untuk pengunjung yang ingin menjaga kebugaran juga di hotel ini tersedia Gym yang bisa dipakai untuk work out selama tinggal di hotel ini. Lokasinya juga tidak jauh dan lokasinya strategis. Ruangan ini selalu terkunci, jadi untuk yang mau Gym bisa notice ke resepsionis untuk info dan pintunya pun akan dibukakan oleh staf hotel. Selain itu juga untuk yang membawa anak kecil, di hotel ini pun terdapat playground sehingga si kecil tidak bosan dan punya lahan untuk bermain. Lokasinya hanya beda 1 lantai dengan Gym tadi.

Playground Harris Hotel Raya Kuta
Playground Harris Hotel Raya Kuta
Di Harris Hotel Raya Kuta ini pengunjung apabila kelaparan tidak usah jauh-jauh mencari makanan keluarg karena di hotel ini juga terdapat restaurant yang masih satu naungan dengan Harris Hotel Raya Kuta, bernama Serai Padi Bistro & Coffee. Biasanya tempat ini dipakai untuk sarapan di pagi harinya, namun di siang hari sampai malam hari restaurant dibuka umum. Restaurant ini mempunyai menu baru dan spesial yaitu Rijstaffel Menu loh! Selain cita rasanya lokal, menu ini juga cocok untuk bersantap bersama keluarga!

Klik link artikel di bawah ini mengenai Rijstaffel Menu :


Secara keseluruhan Harris Hotel Raya Kuta ini sangat affordable untuk keluarga atau rombongan perusahan untuk tinggal di Bali dan di pusat keramaian, karena dekat dengan sejumlah tempat perbelanjaan dan juga jajanan serta makanan lokal. Selain itu juga fasilitas yang tersedia di Harris bisa menunjang semua kegiatan dan memenuhi kebutuhan selama tinggal di hotel ini. Good location and good place for Harris Hotel Raya Kuta!  

HARRIS HOTEL RAYA KUTA
Jl. Raya Kuta No. 83 E, Kuta, Bali, Indonesia
Phone     : +62 361 763863
Fax         : +62 361 763867
E-mail    : res-harris-rayakuta@tauzia.com
IG           : @harrisrayakuta



Irham Faridh Trisnadi (Tris)
#AkangBolang dari Bandung, seorang backpacker yang seneng kelayapan, bercita-cita untuk punya usaha sendiri dan keliling dunia! 

⏩ Follow Instagram @irhamfaridh untuk ikuti petualangan #AkangBolang! ⏪

No comments:

Post a Comment