Jun 21, 2017

Hari yang Cerah di Harris Hotel Tebet

Harris Hotel Tebet Jakarta
Harris Hotel Tebet Jakarta
Pada bulan Juni 2017, saya kebetulan sedang ada acara di Jakarta selama 3 hari di sekitaran Jakarta Pusat. Kebetulan juga saya mendapatkan kesempatan untuk stay di Harris Hotel Tebet yang lokasinya tidak jauh dari Kokas (Kota Kasablanka). Saya senang sekali bisa stay di Harris Hotel Tebet ini karena selain lokasinya tidak terlalu jauh dari kegiatan saya selama 3 hari dan lokasinya yang strategis berada di sekitaran Kuningan, interior dan kamarnya pun asik banget! love banget <3

Suite Room @Harris Hotel Tebet


Welcome drink dari Harris Hotel Tebet
Welcome drink dari Harris Hotel Tebet
Selama stay di Harris Hotel Tebet, saya tinggal di room Suitenya! katanya room suite ini room paling mewah di hotel ini loh. Memang dilihat dari ruangannya luas banget. Ada 3 ruangan besar yaitu kamar tidur, kamar mandi, dan living room. Saat masuk ke ruangan, staff hotel mengirimkan saya sebuah welcome drink dan buah-buahan untuk berbuka puasa, kebetulan saat itu sedang bulan Ramadhan.

Living room di Hotel Harris Tebet
Living room di Harris Hotel Tebet
Di living room nya terdiri dari TV, sofa, dan meja kursi yang cukup banyak, cukup lah buat bikin party disini #eh. Selain itu yang saya suka yaitu viewnya yang langsung menghadap CBD Jakarta, banyak gedung-gedung tinggi ala-ala kota metropolitan, apalagi ketika malam hari lampu-lampu dari gedung-gedung disana membuat background dari room disini sangat kece pokoknya!

Oh iya, selama stay disini kami mengundang teman kami dan chit chat di living room ini sambil ngabuburit. Ternyata room ini sangat nyaman sekali dan terasa sangat family-able cocok buat keluarga atau pasangan yang ingin mempunyai quality time bersama.

Kamar Suite di Hotel Harris Tebet
Kamar Suite di Harris Hotel Tebet
Disamping living room terdapat kamar tidur yang cukup luas juga. Terdapat TV juga didalam kamarnya dengan lampu yang bisa disesuaikan, bisa redup atau terang sesuai keinginan. Kasurnya juga queen bed sehingga sangat nyaman dipakai untuk berdua, apalagi sendiri bisa sambil salto bro tidurnya! Untuk masalah colokan yang saya paling suka disini, karena colokannya terdapat di berbagai penjuru kamar, yang paling terpenting sih dekat dari kasur jadi sangat mendukung kebutuhan kaum millenial ini yang gabisa jauh-jauh dari HP! ;)

Kamar Mandi di Harris Hotel Tebet
Kamar Mandi di Harris Hotel Tebet
Lanjut lagi lebih kedalam, sebelah kamar tidur terdapat kamar mandi yang luasnya hampir sama dengan kamar tidur! bayangin aja luasnya segimanaaa. Yang paling suka dari kamar mandinya disini adalah bath tub nya, sehabis pulang dari kegiatan pasti habisin waktu berendam, lumayan menghilangkan letih, enaknya sih kalo ditemenin cewek #eh. Di kamar mandinya pun disediakan toiletries yang saya bilang sangat lengkap karena terdapat sikat gigi, pasta gigi, sampai ke gunting kuku, sisir dan cotton bud.

Restoran & Pool Lounge


Acara Buka Bersama di Harris Hotel Tebet
Di Harris Hotel Tebet ini terdapat pool lounge yang berlokasi disebelah restoran. Selama bulan Ramadhan, Harris Hotel Tebet ini mengadakan acara ngabuburit sampai dengan buka bersama, ada banyak bermacam-macam makanan serta minuman khas Indonesia yang disediakan oleh pihak hotel. Pada siang hari area kolam renang ini disterilkan khusus area berenang. Seger banget pastinya berenang siang-siang di cuaca Jakarta yang panasnya luar biasah.

Area restoran dipakai juga untuk area sarapan pagi. Untuk menu sarapan paginya sangat lengkap banget lohhh! Ada makanan berat, ada roti, ada juice, teh manis, kopi atau snack-snack lainnya seperti gorengan atau kerupuk. Saat bulan Ramadhan juga, Harris Hotel Tebet menyediakan sarapan pagi atau sahur untuk muslim yang berpuasa, jadi bisa memilih antara sarapan jam 6-9 atau sahur saat subuh. Nice!

Bar & Lounge


Bar & Lounge Harris Hotel Tebet
Bar & Lounge Harris Hotel Tebet
Kalo untuk yang bosen di kamar tapi males keluar buat nongkrong, di hotel ini terdapat bar & lounge yang cukup asyik buat nongkrong atau sekedar ngobrol dengan teman atau keluarga. Ada juga meja billiard bagi yang bisa main billiard dan juga selalu tersedia musik yang  selalu membuat suasana santai di dalam ruangan ini. Selain musiknya enak-enak, si mbanya juga lumayan lucuk loh #eh.

Selama stay di Harris Hotel Tebet ini saya sekali mampir di bar & lounge ini, stay hampir 2-3 jam sambil mengerjakan PR-PR yang menumpuk mulai dari cerita perjalanan saya, atau review produk-produk yang lain. Wifinya juga disini kenceng kokkk jadi makin betah deh disini hehe

Spa & Fitness Center


Spa & Fitness Center Harris Hotel Tebet
Spa & Fitness Center Harris Hotel Tebet
Buat yang lelah dan pegal-pegal di Harris Hotel Tebet ini tersedia spa center. Terdapat banyak paket yang bisa dipilih tergantung selera dan kebutuhan. Ruangan spanya nyaman dan bersih, pas banget buat relaksasi. Buat yang ingin menjaga kondisi tetap bugar juga, di hotel ini terdapat fitness center yang alat-alat olahraga fitnessnya cukup lengkap dan yang paling penting for FREE loh!

Sebenernya ada niatan pengen coba fitness disini tapi apadaya waktu kurang karena selalu sampai dalam keadaan capek dan sudah terlau larut. Mungkin next time bakal coba deh hehehe

Business Center


Harris Business Center
Harris Business Center
Terakhir, Harris Hotel Tebet ini sangat pas untuk para businessman atau para pelancong yang membutuhkan kebutuhan-kebutuhan seperti internet atau printing karena tersedia business center di dekat lobby hotel ini. Semua kebutuhan seperti print atau internet tersedia disini.

Selain itu juga terdapat banyak meeting room di hotel ini yang dapat digunakan untuk meeting perusahaan, rapat kegiatan atau acara-acara lainnya. Gak perlu khawatir kehabisan room meeting karena hotel ini memiliki hampir lebih dari 6 ruangan khusus untuk meeting room yang lokasinya ada di lantai 1 dan juga lantai 2. Tapi ada baiknya dipesan dari jauh-jauh hari untuk persiapan yang lebih matang.

Lobby Harris Hotel Tebet
Lobby Harris Hotel Tebet
Secara keseluruhan Harris Hotel Tebet ini ada di atas rata-rata fasilitasnya. Karena semua lengkap dan interiornya juga lucu dan selalu cerah, sesuai dengan mottonya "the brighter side of life". Untuk masalah parkiran juga sangat luas bisa menampung puluhan mobil dan staffnya pun cukup ramah karena selalu menyapa dan mengucapkan selamat pagi/siang/malam yang membuat pengunjungpun nyaman berada dikawasan hotel ini.

Selain itu masalah lokasi yang paling strategis karena berada dekat dengan Jakarta CBD, dan berada di pusat keramaian yang hanya beberapa ratus meter sampai di Kota Kasablanka dan juga dekat dengan gerbang tol sehingga pengunjung dari luar kota bisa mengambil gerbang tol tersebut dan langsung sampai di Harris Hotel Tebet. It was fun staying in this hotel, will be back again someday! Harris <3

HARRIS HOTEL TEBET JAKARTA
Jl. Dr. Saharjo No. 191, Jakarta,  Indonesia
Phone    :   021-830-3355
Fax        :   021-829-55-33
E-mail   :   sales-harris-tebet@tauzia.com
IG          :   @harristebet




⏩ Follow Instagram @irhamfaridh to explore #AkangBolang journey! ⏪

4 comments:

  1. seperti yang kamu bilang, suasananya cocok buat keluarga atau pasangan yang ingin mempunyai quality time bersama.


    *narik siapa ya ke dalam selimut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaaap betul. Enak banget buat selimutan hihihih

      *nih sodorin cewenya ahahaha

      Delete
  2. Sayangnya Ane belum nikah.... hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm nikah juga gak apa apa icip icip kak :D hahaha

      Delete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search