May 15, 2017

Loft Legian Hotel, Friendly Hotel in Heart of Legian

Loft Legian Hotel
Loft Legian Hotel
Bulan April 2017 kemarin saya berkesempatan mengunjungi Bali lagi. Sudah hampir semua tempat saya kunjungi di Bali, kecuali Nusa Penida, Lembongan dan Ceningan maka dari itu tujuan utama saya ke Bali yaitu ke Nusa Penida dan menyimpan Lembongan dan Ceningan agar ada alasan lagi untuk mengunjungi Bali ini.

Setelah trip dari Nusa Penida, kali itu saya berkesempatan tinggal di pusat keramaian Bali yaitu Legian, jalan paling hits seantero Bali. Selain karena lokasinya ramai dan dekat dengan keramaian, lokasi ini juga strategis untuk mencapai wisata-wisata Bali terutama di wilayah Selatan. Kali itu saya diberi kesempatan oleh Mba Puspa dari Avilla Hospitality untuk mendapatkan stay experience selama 2 malam di Loft Legian Hotel.

Loft Legian Hotel ini berlokasi di Jalan Melasti Nomor 99, berdampingan dan dekat dengan Jalan Legian dan hanya berjarak sekitar 100 meter. Loft Legian Hotel ini dimanajemen oleh Avilla Hospitality dan Avilla ini memiliki hotel-hotel yang tersebar di seluruh penjuru Bali, mulai dari Seminyak, Ubud, dan masih banyak lagi.

Loft Legian Hotel
Loft Legian Hotel

Hotel ini menurut saya merupakan budget hotel artinya hotel yang harganya dapat terjangkau oleh berbagai kalangan dan menurut saya termasuk eye cacthing dan mewah pada kelasnya. Yang saya suka dari Loft Legian Hotel ini yaitu lokasinya yang dekat dengan Jalan Legian tapi jauh dari kebisingan yang kadang mengganggu ketika kita sedang ingin beristirahat dengan enak. Selain itu budget hotel biasanya menyekat kamarnya dengan triplek tebal, tapi hotel ini menyekat kamar dengan tembok sehingga suara dari kamar sebelah atau suara dari kamar kita tidak terlalu mengganggu tamu lainnya. #kode buat yang hobinya teriak-teriak di kasur #eh!

Loft Legian Hotel
Loft Legian Hotel
Untuk luas kamarnya pun termasuk sangat luas, jadi nyaman untuk bergerak dan menyimpan barang-barang yang dibawa saat liburan. Kasurnya juga lebar, enak buat guling-guling atau salto atau bahkan kayang di kasur kalo mau. Kalo mau handstand juga bisa! Ada fasilitas TV dan sofa juga didalamnya sehingga selain beraktifitas di luar hotel untuk jalan-jalan, tamu juga dapat menikmati fasilitas di hotel untuk santai-santai, seperti apa yang saya lakukan di hari terakhir di Bali hanya menonton tv, leyeh-leyeh dan teriak-teriak di kasur #eh! nyanyi maksudnya...

Work Desk Loft Legian Hotel
Work Desk Loft Legian Hotel
Di dalam kamarpun terdapat work desk yang sangat berguna untuk freelance seperti saya yang punya banyak PR walaupun sedang berlibur. Work Desk ini juga dilengkapi dengan colokan listrik universal, artinya semua colokan bisa dicolok #ehgimana, jadi semua jenis colokan bisa berfungsi tanpa membeli sambungan universal gituuuuu. Selain itu juga terdapat telefon untuk berkomunikasi dengan resepsionis ketika sedang membutuhkan sesuatu atau membutuhkan informasi. Oh iya satu lagi, di Loft Legian Hotel ini stafnya ramah-ramah sekali dan juga helpful, apalagi satpamnya kocak-kocak.

Coffee Bean di Loft Legian Hotel
Coffee Bean di Loft Legian Hotel
Untuk yang malas keluar dan jauh-jauh dari hotel, di Loft Legian Hotel ini juga terdapat Coffee Bean sehingga tidak usah jauh-jauh cari tempat nongkrong, cukup keluar kamar, pesen kopi, dan duduk manis disana. Ada menu kopi, snack dan beberapa makanan ringan tersedia di Coffee Bean ini. Suasana yang saya dapatkan setiap hari saat stay disana, saya selalu mendapatkan energi positif mungkin karena suasana dan interiornya dan juga raut muka keceriaan yang selalu ditunjukan oleh staf hotel. Bahkan, setiap pagi saat sarapan, staf hotel selalu melakukan pemanasan atau senam pagi sambil bergurau sehingga menimbulkan suasana ceria di dalam hotel.

Secara keseluruhan, saya sangat puas stay di Loft Legian yang merupakan properti dari Avilla Hospitality  ini. Bagi kalian yang mempunyai rencana akan mengunjungi Bali dan ingin stay di daerah Legian, kalian bisa coba stay disini, selain harganya terjangkau fasilitasnya pun memadai, serta lokasinya pun yang strategis karena dekat dari pusat keramaian dan juga dekat dengan wisata-wisata disekitaran Legian, Seminyak dan juga Bali Selatan.

It's A Blissfull Day at Avilla...



LOFT LEGIAN HOTEL
Jalan Melasti No. 99, Legian-Kuta
Indonesia 8036
Phone      : +6236-760027
E-mail     : info@loftlegianhotel.com
www.loftlegianhotel.com

⏩ Follow Instagram @irhamfaridh to explore #AkangBolang journey! ⏪

2 comments:

  1. Ada referensi nih kalo ke Bali, lumayan klo nginep di budget hotel lebih ringan diongkosi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaa murah dan enak juga kak hotelnya :)

      Delete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search