Jan 26, 2016

5 Aksesoris yang Wajib Dibawa Saat Traveling ala ala Backpacker

Aksesoris saat traveling (Sumber)
Saat mau bepergian ke suatu tempat, pasti kita harus selalu mempersiapkan diri terlebih dahulu. Bukan hanya badan saja yang dipersiapkan, tetapi barang-barang apa saja yang akan dibawa saat bepergian pun perlu untuk dipersiapkan. Jangan sampai barang bawaan yang tidak berguna kita bawa, alhasil banyak barang yang dibawa tapi tidak terpakai dan ngeribetin diri sendiri karena harus menjaga barang-barang itu semua agar tetap aman. Saat memulai bepergian dengan ala ala backpacker. saking semangatnya semua barang dibawa mulai dari topi, jaket, baju kebanyakan, makanan satu plastik, sampai catokan pun dibawa! (eh, bercanda cyinnn). Tapi dari waktu ke waktu, berdasarkan pengalaman barang yang dibawa semakin sedikit, kenapa? karena semakin lama semakin sadar kalo hanya ada beberapa barang ataupun aksesoris yang wajib dibawa saat bepergian. Mau tau apa aja? cek list dibawah ini ya guys.

1. Tas Backpack
Tas Backpack (Sumber)

Jan 15, 2016

Serunya Berenang dan Camping di Litchfield National Park

Florence Falls, Litchfield National Park
Florence Falls, Litchfield National Park, air terjun paling oke!
Setelah malang melintang di Darwin dan sekitarnya, saya dan Lylis bekerja di salah satu mango farm di daerah Acacia Hills selama 2 minggu. Di farm itu, saya bertemu banyak teman baru dari berbagai negara, mulai dari orang Indonesia juga, Jepang, Taiwan, Italia, Jerman, US, UK, dan lain-lain. Setelah selesai pekerjaan di farm, saya, Lylis, Mado (Indonesia), Riyoko (Jepang) dan Lynn (Taiwan) merencanakan untuk rehat dari pekerjaan dan pergi untuk liburan ke salah satu National Park favorit di Northern Territory, Australia.

Saat perpisahan dengan teman-teman di farm, dan bersiap menuju Litchfield National Park
Karena kami semua tinggal di akomodasi yang sama di farm, jadi setelah keluar dari akomodasi tersbut kita berangkat secara bersamaan menuju Litchfield National Park yang jaraknya tidak terlalu jauh dari farm ini, hanya sekitar 20-30 menit drive. Di Litchfield ini kita merencanakan untuk eksplor semua tempat wisatanya, mulai dari Batchelor sampai jalan keluar setelah Tin Mine Creek yang ke arah Bery Spring langsung (nanti tak liatin petanya yak!).