Apr 25, 2015

Life Stories: The Long Way to Get My Dreams

Masa SMP

Pada tahun 2007, seorang bocah tengil yang hobi bermain bola dan bermain layang-layangan saat masa kecilnya, akhirnya dinyatakan "Lulus" dari tingkat sekolah dasar dan melanjutkan sekolahnya di pendidikan yang lebih tinggi di salah satu SMPN di Kota Bandung. Dia bernama "Irham", iya saya sendiri, dilihat sekilas dari namanya sedikit keren sih *keren darimananya. Selama pendidikan di tingkat SMP, prestasinya tidak terlalu membanggakan dan juga tidak menyedihkan, di tengah-tengah lah, kebawah sedikit lah hahaha tapi di saat itu tidak ada hal-hal aneh yang diperbuat saya. 

Mungkin memang naluri abg yang beranjak dewasa yang sedang mencari jati diri, bertemulah saya dengan orang yang berinisial AH *jangan dibaca terlalu keras, pamali. Dia hobi bermain game online, yang pada saat itu saya awam dengan hal tersebut. Dipenuhi rasa penasaran yang tinggi, saya mulai tanya beberapa hal ke si AH ini. Lama kelamaan saya mulai tertarik dengan yang namanya dengan Game Online. Mulailah saya berkecimpung di dunia per"game"an. 

Ya suasanya persis seperti ini. Pake seragam, muka serius, tanpa berkedip satu detik pun sampe mata merah :(
Bukan sampai disitu saja manteman, dari hari ke hari, bukannya tambah cape malah semakin bersemangat untuk main game online itu karena kalo difikir-fikir game online itu ga ada habisnya, mau lu sampe level 100 pun disana pasti ada yang lebih jago dan bikin kita makin penasaran lagi. Belum lagi ditambah item-item yang membuat karakter yang kita mainkan semakin kuat yang menjadikan kita serasa semakin bergengsi. Ga bakal ada habisnya, bro!

Apr 22, 2015

Keindahan Sebenarnya dari Pantai Pangandaran!

Untuk orang Bandung umumya Jawa Barat, sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pantai Pangandaran. Bahkan untuk orang Bandung sendiri (sebenernya saya sih hehe), menyempatkan liburan bersama keluarga ke Pantai Pangandaran setiap musim liburan tiba, soalnya gak ada pantai lain lagi yang fasilitasnya sudah lengkap seperti di Pantai Pangandaran. Tapi, saat musim liburan Pantai Pangandaran ini selalu penuh sesak, bahkan mau nyemplung ke air aja susah -_- apalagi kalo mau main papan yang sering disawakan di pinggir pantai itu, yang ada nabrak bujur batur! (nabrak pantat orang lain) bhakakak!
Sumber: wisataairpantaipangandaran.blogspot.com